Image of Pemasaran: Esensi Dan Aplikasi

Buku

Pemasaran: Esensi Dan Aplikasi



Pemasaran, Esensi Dan Aplikasi
Pemasaran, Esensi Dan Aplikasi

Kategori(Sub): Teks Ekonomi (Ekonomi)
ISBN: 978-979-29-6031-0
Penulis: Fandy Tjiptono, Ph.D. Dan Anastasia Diana
Ukuran⁄Halaman: 19x23 cm² ⁄ xvi+394 halaman
Edisi⁄Cetakan: I, 1st Published
Tahun Terbit: 2017
Berat: 615 gram
Harga: Rp 138.000,- Diskon 20%
Harga Diskon: Rp 110.400,-
diggdel.icio.usfacebookredditstumbleuponTechnoratiYahoo Buzz! Kirim

Sinopsis

Pemasaran merupakan applied science yang mengandung komposisi antara art dan science. Pemahaman atas perilaku konsumen dan dinamika lingkungan pemasaran merupakan kunci sukses perancangan strategi dan program pemasaran. Buku ini memaparkan prinsip-prinsip pokok yang wajib dipahami setiap pemerhati bisnis dan pemasaran. Pembahasan mencakup lingkungan pemasaran, etika pemasaran, tanggung jawab sosial perusahaan; perilaku konsumen; segmentasi, targeting, dan positioning; branding; produk; penetapan harga; distribusi; komunikasi pemasaran terintegrasi; serta pemasaran global dan e-marketing. Disamping itu, buku ini juga menyajikan 15 kasus singkat yang ditulis khusus untuk memfasilitasi diskusi dalam proses pembelajaran Dasar-dasar Pemasaran, Manajemen pemasran, dan atau Teori dan Praktik Pemasaran.


Ketersediaan

B00505-001658.8/FAN/pPERPUSTAKAANTersedia
B00505-002658.8/FAN/pPERPUSTAKAANTersedia
B00505-003658.8/FAN/pPERPUSTAKAANTersedia
B00505-004658.8/FAN/pPERPUSTAKAANTersedia
B00505-005658.8/FAN/pPERPUSTAKAANTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/FAN/p
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv + 394 hlm ; 19 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6031-0
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this